Presiden Arema FC yang Baru Langsung Berburu Pemain Asing, Posisi Kiper?

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang baru menjabat langsung melakukan perburuan pemain asing untuk Liga 1 2021-2022.

Gilang Widya Pramana yang juga pemilik Juragan 99 Corp telah diresmikan sebagai Presiden Klub Arema FC pada Minggu (6/6/2021).

Dengan jabatan barunya, Gilang Widya Pramana langsung bergerak cepat membangun kekuatan tim, mencari pemain asing untuk Arema FC.

Rencana lekas melakukan perekrutan pemain asing Arema FC diketahui dari unggahan InstaStory di Instagram pribadi Gilang Widya Pramana.

“Ada saran untuk calon pemain asing Arema?” tulis crazy rich asal Probolinggo itu, disertai kolom yang bisa diisi followers-nya.

Tulisan itu pun dilatari sebuah video pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang memberikan pemaparan seperti di sebuah pertemuan.

Respons beragam kemudian didapatkan dan dibalas Gilang. Salah satunya mengenai perekrutan kiper yang rupanya memang menjadi fokus klub.

Yakni pada saran pengikut Instagram sang presiden yang berbunyi: “cari kiper yang bagus sam, Arema butuh kiper banget.”

“Posisi kiper di Arema FC memang yang jadi perhatian serius manajemen. Tunggu update-nya kita akan datangkan siapa,” Gilang menjawab.

Pada respons unggahan InstaStory lainnya, ada pula pembahasan soal kiper, yakni Arema FC diminta jangan merekrut penjaga gawang asing.

Dari balasannya, secara tak langsung, pemilik akun Instagram @Juragan_99 ini mengisyaratkan Arema FC akan mendatangkan kiper asing.

“Terus menurutmu kiper lokal bagus yang masih free (bebas untuk direkrut Arema FC) siapa? Ada enggak?.” tulis Gilang.

Adapun sejauh ini klub berjulukan Singo Edan diketahui memiliki empat penjaga gawang di dalam skuadnya, yang keselurhan pemain lokal.

Mereka adalah Utam Rusdiana (26 tahun), Kurniawan Kartika Ajie (24), Teguh Amiruddin (27) dan Andriyas Francisco (20).