Jacksen F. Tiago Belum Yakin dengan Kemampuan Persipura di Pentas AFC

akhirnya menghadapi lawan selevel dalam laga uji coba. Sabtu (5/6/2021), bertempat di Stadion Brawijaya, Kediri, tim besutan itu menhadapi tuan rumah .

Di pertandingan itu, Persipura menang dengan skor 2-1. Sebelumnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu hanya menghadapi , Ricky Nelson Academy, Pati, Bhayangkara FC U-20, dan beberapa lawan lainnya.

Jacksen pun mengomentari raihan timnya saat menghadapi lawan selevel. Menurutnya secara skor cukup menenangkan, tapi tidak secara permainan.

“Puas?, Pasti tidak karena saya tahu pekerjaan kami sangat besar. Ini bukan level , di AFC levelnya lebih tinggi dari laga uji coba ini,” ujar Jacksen seperti dikutip dari YouTube Persipura.

Menurut Jacksen, jika berkaca dari permainan yang ditunjukkan saat bersua Persik, tim besutannya akan sulit bersaing di Piala AFC.

“Kelihatan tim kami masih belum siap untuk level berikutnya. Mungkin untuk ukuran level itu mungkin cukup,” tuturnya.

“Tapi kalau untuk AFC kami harus tingkatkan permainan kami, agresivitas, organisasi kami, dan juga taktikal kami harus lebih baik. Karena tingkat AFC akan lebih tinggi dari pada yang kami mainkan di Indonesia.”

“Grafik uji coba akan terus meningkat hingga mencapai target terbaik untuk persiapan di Piala AFC nanti,” ucap Jacksen lagi.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.