Datangkan Bek Brasil, Bos Persiraja Makin Yakin untuk Bersaing di Papan Atas Liga 1 2021/2022

Persiraja Banda Aceh mulai tancap gas dalam perekrutan pemain asing. Usai mengontrak gelandang asal Jepang Shori Murata, Persiraja kini kedatangan bek dari Brasil, Leo Lelis.

Pemain yang piawai bermain sebagai bek tengah itu tiba di Jakarta pada Jumat (5/6/2021) dan akan menjalani karantina mandiri terlebih dulu selama lima hari sebelum bertolak ke Aceh.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyambut baik bergabungnya Leo. Ia yakin Leo mampu meningkatkan kualitas Persiraja untuk bersaing di Liga 1 musim ini.

“Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tahu Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah,” kata Dek Gam.

Musim lalu, Leo bermain untuk klub Latvia, Valmiera FC. Di sana, ia mencatatkan 28 penampilan dengan mengoleksi tiga gol.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Dek Gam optimistis Leo akan menjadi bagian penting dari Persiraja musim ini yang punya target tinggi musim ini. Tim yang berada di provinsi paling barat di Tanah Air ini menargetkan finish di posisi lima besar Liga 1 2021/2022.

“Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di Liga 1 musim ini,” tegas Dek Gam. (Bolalob.com)