Persiraja Coret Tujuh Pemain, Termasuk Dua Eks Pemain TImnas U-19 Indonesia

masih membutuhkan beberapa pemain untuk melengkapi komposisi tim yang akan menghadapi -2022.

Situasi tersebut tak lepas dari banyaknya pemain yang angkat kaki dari dan lebih memilih bergabung dengan beberapa tim lainnya.

Hal itu diakui Sekretaris Persiraja, Rahmad Djailani kepada awak media di Banda Aceh, pada Jumat (4/6/2021).

Adapun salah satu langkah yang ditempuh manajemen dan tim pelatih Persiraja untuk melengkapi skuadnya yaitu dengan memanggil beberapa pemain muda untuk trial.

Namun, setelah sepekan berlatih bersama skuad , julukan Persiraja, di Stadion H. Dimurthala, ada tujuh pemain yang dinilai tidak layak.

Persiraja pun memulangkan tujuh pemain yang sebelumnya ikut seleksi. Kini, mereka telah dikembalikan ke klub masing-masing.

Dari tujuh pemain yang dipulangkan Persiraja, dua nama tercatat pernah menjadi bagian dari skuad , yaitu Dimas Soemantri dan Samsul Pellu.

Dimas Soemantri dan enam pemain lainnya dipulangkan karena dinilai kurang maksimal dalam menunjukkan performanya di lapangan.

Mereka gagal meyakinkan pelatih untuk membuat rekomendasi kepada manajemen Persiraja yang berwenang memberi kontrak.

“Sebelumnya, sejumlah pemain muda Aceh dipanggil untuk mengikuti seleksi di Persiraja,” kata Rahmad Djailani, dikutip dari laman resmi klub.

“Namun, tim pelatih memutuskan mereka tidak lolos seleksi, sehingga tidak bisa dikontrak,” ia menambahkan.

Sementara itu, untuk beberapa pemain muda yang belum dipulangkan, masih berpeluang meniti karier sebagai pemain Persiraja.

Rahmad menjelaskan, para pemain muda yang tersisa masih dalam pemantauan tim pelatih yang dipimpin oleh Hendri Susilo.

Ia pun memastikan, jika para pemain muda asal Aceh tersebut berhasil mendapat rekomendasi dari tim pelatih, maka manajemen Persiraja langsung memberi kontrak.

Berita Terkait