Kreatif Pisan! Viking Persib Club Luncurkan Web Series

Club melakukan terobosan menarik dalam dunia . Kelompok suporter ini mencoba berkarya melalui film serial dengan judul Menata Rasa (Menara).

Secara keseluruhan, film ini diproduksi Club dengan melibatkan mahasiswa teater di salah satu kampus di Bandung. Viking juga menggandeng artis terkenal, Janis Kareem Aneira.

Janis Kareem Aneira merupakan satu di antara artis dalam sinetron Preman Pensiun yang berperan sebagai Aisyah. Dalam film Menata Rasa, Janis berakting sebagai Lala.

Ketua , , mengatakan film tersebut dibuat untuk memberikan dampak positif bagi suporter. Sekaligus menjadi hiburan bagi semua orang.

“Pastinya kita harus berkarya itu niat awalnya, punya progres ke depan yang positif. Untuk menghasilkan sesuatu ke arah sana kami bikin terobosan baru web series dengan tujuannya bikin tuntunan buat semua ,” ujar Heru saat dihubungi Bola.com, Jumat (4/6/2021).

Total ada 15 episode yang akan ditayangkan dan bisa dilihat di akun YouTube resmi Viking Persib Club. Namun, sejauh ini baru dua episode yang telah dirilis.

“Memang baru dua episode karena tayangnya juga dua minggu sekali pukul 19.33 WIB, seluruhnya film ini 15 episode,” kata Heru.

Bobotoh Antusias

Pria berkacamata ini bersyukur antusias penonton menyaksikan film ini cukup tinggi. Ini membuktikan bahwa karya Viking Persib Club mendapat sambutan positif dari semua orang.

“Alhamdulillah episode pertama sudah lumayan mencapai ratusan ribu penonton. Sekarang jadi terukur, alhamdulillah apresiasi bagus terima kasih buat semuanya,”ucapnya.

Film Menata Rasa ini bercerita tentang kisah sepasang kekasih Lala (Janis Kareem) dan Adit (Zidny). Cinta kasih keduanya bertemu di kelompok suporter Persib.

Namun, dalam perjalanan cinta keduanya tidak berjalan mulus. Kisah cinta Adit dan Lala rupanya tidak mendapat restu dari orang tua sehingga menimbulkan perjalanan batin, hingga akhirnya menemukan jalan untuk kembali kepada cinta sejatinya.

Siap Luncurkan Inovasi Baru

Heru mengaku ikut terlibat dalam pembuatan film Menata Rasa. Dia berperan sebagai ayah Lala yang menentang berpacaran dengan Adit karena khawatir anaknya terjerumus ke hal negatif.

“Iya terlibat main karena awalnya mereka ingin ada saya di film itu, saya memaksakan saja, intinya dalam rangka memberi semangat kepada teman-teman,” kata Heru.

Heru tak menutup kemungkinan, Viking bakal meluncurkan inovasi baru dalam berkarya. Dia melihat anggota Viking memiliki potensi diberbagai bidang dan bisa dikembangkan.

“Ya harus ada inovasi baru karena zaman sekarang dimudahkan, di Viking banyak anak-anak bertalenta, kita harus tampung, bukannya hanya sinema tapi kami ingin ada yang lain,” terangnya. (Muhammad Faqih/Bola.com)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.