Rahmad Darmawan Beberkan Alasan Madura United Tak Terburu-buru Tambah Pemain

Madura masih fokus berlatih untuk persiapan menuju Liga 1 2021-2022 dan bicara soal penambahan pemain.

Dalam latihan tersebut, pelatih Rahmad Darmawan rutin memantau perkembangan skuad .

“Sejauh ini, masih fokus berlatih hingga memantau perkembangan tim,” kata Rahmad Darmawan, dikutip dari laman resmi klub.

Oleh sebab itu, Madura United belum berpikir untuk merekrut pemain anyar meski mereka telah berpisah dengan beberapa pemain mereka.

Terbaru, Madura United ditinggalkan Meraudje yang memilih bergabung dengan .

Tak hanya Marckho Sandy, Madura United juga telah melepas seorang striker asal Brasil, Bruno Lopes pada Kamis (3/6/2021).

Sebelumnya, Laskar Sape Kerrap juga telah melepas beberapa pemain, seperti yang hijrah ke Solo dan Risna Prahala Benta yang direkrut Kediri.

Rahmad Darmawan menjelaskan, untuk membuat keputusan menambah pemain baru, Madura United perlu mengetahui beberapa hal yang patut jadi bahan pertimbangan.

Pelatih berusia 54 tahun itu ingin melihat hasil pemeriksaan kesehatan para pemain untuk mendapatkan kepastian kondisi masing-masing pesepak bola.

Selain itu, Rahmad Darmawan juga ingin menguji hasil latihan skuad asuhannya melalui agenda uji coba dengan tim-tim selevel.

“Kami akan melihat perkembangan dari beberapa hari ke depan, sembari melihat bagaimana pemeriksaan pemain dari segi kesehatan,” ujar lelaki yang akrab disapa RD tersebut.

Eks- itu akan menjadikan hasil tes kesehatan dan perkembangan tim secara umum sebagai bahan pertimbangan perlu tidaknya menambah pemain baru.

“Soal , perlu atau tidak kembali merekrut (pemain) harus menunggu setelah evaluasi,” ucap Rahmad Darmawan menambahkan.

Berita Terkait