Karena Fans Bali United, Nouri Ungkap Hal yang Dipendam Selama Peminjaman di Irak

Brwa Nouri, gelandang Bali asal Irak ungkap beberapa hal terkait fans Bali United.

Selama menjalani masa peminjaman di Zakho FC Liga Irak, Nouri ternyata memendam rasa rindu terhadap para fans Bali United di Bali.

Hal yang paling dia rindukan yakni aksi para fans di Stadion Dipta Gianyar ketika mereka mendukung Bali United bertanding.

“Paling saya rindukan sebenarnya adalah para penggemar dan Stadion Dipta dari segala hal yang saya rindukan,” tegas Nouri, Kamis 3 Juni 2021.

Dia mengatakan, selama berada di Irak, sangat merindukan pulau Bali, masyarakat Bali dan tentunya rekan-rekan setim di Bali United.

Meski merindu Bali, Nouri tetap fokus menjalani latihan dan pertandingan bersama Zakho FC di Liga Irak.

Tak pernah absen latihan dan selalu bersiap jika dipercaya tampil selama tiga bulan menjalani masa peminjaman.

“Tapi saya fokus pada waktu saya di sana (Irak),” katanya.

Setelah dari Irak akhirnya Nouri kembali ke Bali melalui Jakarta.

Selama di ibukota, dia menjalani karantina selama lima hari.

Setelah itu dia melanjutkan ke Bali.

“Saya tidak melakukan latihan, itu waktu istirahat saya. Saya butuh waktu untuk beristirahat dari setengah musim yang sulit di Irak. Jadi fokus beristirahat sebelum kembali latihan dengan Bali United,” ungkap Nouri.

Gelandang bertahan Bali United asal Irak Brwa Nouri menilai sulit kesempatan Bali United jika tanpa game selama persiapan jelang 2021, 30 Juni mendatang.

Pemain Bali United butuh game selama masa persiapan sebelum menjalani tiga laga grup G.

Terhitung sejak setahun tanpa pertandingan akibat pandemi Covid-19, Bali United baru menjalani enam pertandingan yakni dua kali uji coba dan empat pertandingan di Piala 2021.

Brwa Nouri yang baru gabung berlatih dengan Bali United sejak pekan lalu, baru sekali menjalani pertandingan uji coba bersama tim saat Bali United mengalahkan FC 1-0 Minggu 30 Mei 2021 di lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran.

“Kami perlu game, kami membutuhkan game untuk kembali ke segalanya. Hanya dengan berlatih saja sangat sulit, karena kami kehilangan banyak jika kami tidak melakukan apa yang kami pelajari dalam latihan,” tegas Nouri Kamis 3 Juni 2021.

Terkait tim lawan yang akan dihadapi di Grup G Piala 2021, Nouri mengaku tidak tahu apa-apa tentang mereka.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang tim, permainan tim saat ini, saya hanya berharap kami bisa bermain baik dalam setiap kompetisi,” kata pemain yang baru saja dipinjam Zakho FC Irak ini.

Terkait permintaan manajemen Bali United agar lolos dari grup G, Nouri mengatakan semua pemain akan berjuang sekuat tenaga agar bisa lolos.

“Tentu saja kami akan melakukan segalanya untuk lolos dari grup dan saya harap kami memiliki peluang besar di Piala AFC kali ini,” ujarnya.

Penampilan Bali United kali ini merupakan yang ketiga di kancah Piala AFC.

Manajemen meminta tim pelatih dan pemain berjuang membawa Serdadu Tridatu lolos dari grup G.

Lawan yang akan dihadapi yakni asal , Boeung Ket Kamboja, dan satu tim pemenang play off 1.

Tim-tim ini telah lebih dulu menjalani pertandingan di Liga domestik.

Sementara Bali United belum karena kompetisi Indonesia yang mati suri setahun lalu baru kembali digelar 10 Juli 2021.

Jadwal pertandingan Bali United di Piala AFC 2021, laga I hadapi wakil Kamboja Boeung Ket 30 Juni 2021, II hadapi pemenang play off 1 3 Juli 2021, III hadapi Hanoi FC Vietnam 6 Juli 2021.

Hingga saat ini venue Grup G belum ditentukan AFC.

Kabarnya , Jawa Tengah Indonesia akan ditunjuk sebagai lokasi pertandingan grup G.

Berita Terkait