Jalin Kerja Sama dengan Gading Marten, Persikota Punya Target Besar

Klub , secara resmi menjalin kerja sama dengan salah satu presenter kondang, Gading Marten. Kedua belah pihak bertemu dan sepakat mengembalikan kejayaan tim Bayi Ajaib, Jumat (04/06/21).

Manajer Persikota, Mahdiar mengatakan kehadiran Gading adalah untuk mensupport tim asal Tangerang. Kedua belah pihak belum memutuskan apakah tim akan diakuisi atau berbagi saham.

“Prinsipnya seperti obrolan kemarin, kami mastiin beliau support Persikota. Detail teknis sambil jalan akan kami bahas lagi,” ujar Mahdiar ke INDOSPORT.

“Minggu depan akan ada pertemuan lagi nanti baru akan ditentukan posisi Gading,” imbuhnya.

Persikota saat ini bermain di Liga 3 dan menargetkan lolos atau promosi ke 2022. Tim Bayi Ajaib ingin menebus kesalahan musim 2019, yakni tak lolos dari penyisihan group I wilayah barat dan gagal melaju ke babak 16 besar Liga 3.

Sementara itu, Gading Marten dikenal sebagai artis yang menggilai sepak bola. Dia merupakan pendukung setia klub Italia, .

Langkah Gading Martin untuk terjun ke dunia sepak bola bisa dibilang mengikuti langkah rekannya yang telah mengambil alih Cilegon menjadi . Kehadiran mereka tentu menarik disimak karena sama-sama merupakan pencinta si kulit bundar.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.