Ditahan Dewa United FC, Begini Penjelasan Asisten Pelatih Borneo FC

kembali menjalani pertandingan uji coba sebagai rangkaian program pemusatan latihan di Yogyakarta.

Terbaru, Borneo FC ditahan tim , dengan skor akhir 1-1 pada laga yang berlangsung Kamis (3/6/2021) sore.

Borneo FC unggul lebih dulu melalui sepakan keras Fransisco Torres pada menit ke-16. Namun harus jebol pada menit ke-36.

Dewa United yang diarsiteki sukses menyamakan kedudukan melalui Slamet Budiyanto, memanfaatkan umpan .

Hasil imbang itu membuat tim pelatih Borneo FC melihat masih banyak kelemahan yang terdapat di dalam tim menuju -2022.

Pertandingan kontra Dewa United FC disebut asisten pelatih Borneo FC, memberi bahan evaluasi yang bagus untuk skuad asuhannya.

“Ini pertandingan bagus buat kami. Lawan memberikan kami pengalaman dan bahan evaluasi sebelum kami benar-benar harus siap bermain di Liga 1,” kata Ahmad Amiruddin.

“Masih banyak kelemahan dalam tim ini dan itu harus kami benahi sampai menjelang Liga 1 bergulir,” ia menambahkan.

Meski begitu, Amir optimistis Hendro Siswanto dan kolega dapat memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk melakukan perbaikan tim sebelum mengarungi Liga 1 2021-2022.

“Masih ada waktu untuk itu dan kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Ahmad Amiruddin, dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Sebelumnya, Borneo FC telah menggelar dua uji coba. Pada laga pertama, mereka sukses mengalahkan tim lokal Yogyakarta dengan skor 3-0.

Klub berjulukan Pesut Etam ini kembali meraih kemenangan saat melawan PSG Pati. Skuad asuhan Mario Gomes unggul tipis 1-0.

Selanjutnya, Borneo FC masih memiliki beberapa agenda uji coba di Yogyakarta. Terdekat, akan menjajal kekuatan pada awal pekan depan.

Berita Terkait