Jadi Penyelamat Timnas Indonesia saat Lawan Thailand, Evan Dimas Belum Mau Puas

Gelandang , tampil sebagai man of the match saat Timnas menghadapi Thailand. Golnya di menit 60 memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Timnas Indonesia memang berhasil menahan imbang Thailand dalam laga lanjutan 2022. Bermain di Stadion Al Maktoum, Timnas Indonesia tertinggal sejak menit lima lewat gol Narubadin Weerawatnodom.

I Kadek Agung menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 39 sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Thailand kembali unggul di menit 51 lewat gol Adisak Kraisorn. Namun sembilan menit berselang Evan Dimas berhasil mencetak gol penyeimbang.

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Evan pun dinilai menjadi bintang dalam laga tersebut. Disinggung hal ini, pemain Bhayangkara FC ini angkat bicara.

“Tentu pertama saya ucapkan terimakasih kepada coach serta rekan-rekan saya di tim. Mereka juga bekerja keras dan membantu saya menjadi man of the match di laga ini,” ucap Evan.

Namun meski begitu, Evan tak mau berpuas diri. Sebab masih ada dua laga selanjutnya dan dia ingin Timnas Indonesia terus bermain bagus demi meraih kemenangan.

“Kita tidak boleh cepat puas, masih ada dua laga lagi. Kedepannya kita harus fokus dan terimakasih masyarakat Indonesia atas dukungannya semoga kedepannya kita lebih baik,” pungkas Evan.

Kini Timnas Indonesia masih memiliki dua pertandingan lainnya di kualifikasi . Yakni melawan pada (07/06) serta (11/06) mendatang.

Berita Terkait