Dibeli Gading Marten, Nama Persikota Tangerang Berubah Nggak?

secara resmi dibeli selebriti . Kendati begitu, tak akan ada perubahan nama untuk ke depannya.

Hal itu dipertegas Manajer tim Tangerang, Mahdiar. Menurutnya, klub berjuluk Bayi Ajaib ini akan tetap menggunakan nama yang sama berikut dengan homebase-nya.

“Enggak ada (perubahan nama). Persikota akan tetap menjadi Persikota. Enggak ada nama (Gading atau apa). Persikota tetap ada di Tangerang. Tidak ada pergantian nama,” kata Mahdiar kepada detikSport, Jumat (4/6/2021).

“Kami enggak ada itu (kesepakatan),” ucapnya, meskipun Gading nantinya akan memiliki saham mayoritas,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mahdiar mengatakan belum mengetahui secara pasti jumlah saham yang akan didapatkan Gading Marten dengan mengakuisisi klub yang diarsiteki H. Rudi ini. Termasuk untuk masalah persentase saham yang akan didapatkan.

“Itu yang akan kami bahas detail karena kami perlu diskusi lebih lanjut dalam beberapa waktu ke depan,” katanya.

“Dan itu (jumlah saham) sangat tergantung dengan bahasan-bahasan kami ke depannya. Jadi mungkin akan ada informasi lebih lanjut untuk detailnya,” dia menambahkan.

Kabar eks suami artis Gisella Anastasia itu bekerja sama dengan Persikota muncul pertama kali dari unggahan Instagram @persikotafc1994.

Akun tersebut mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan Gading Marten memegang dokumen resmi dengan tim Persikota, berikut tulisan ‘Selamat Bergabung Gading Marten’.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke musim ini. Welcome @gadiiing ! Gading Marten is Baby Force #Persikotareborn,” bunyi tulisan unggahan tersebut.

Postingan tersebut mendapat respons positif dari rekan-rekan Gading, termasuk . Melalui komentarnya, istri dari Nagita Slavina ini mengucapkan selamat. “@gadiing Congratzzz brooo,” tulis @raffinagita1717.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.