Bos Persik Kediri Sambangi Kediaman CEO Barito Putera, Ada Apa?

Presiden klub Kediri, , menyambangi kediaman CEO PS , Sulaiman, di Jakarta, Minggu (30/05/21) sore.

Konon, pertemuan ini ialah ajang silaturahmi, mengingat Abdul Hakim Bafakih dan Hasnur adalah politisi, bahkan sama-sama berguru pada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Abdul Hakim dan Hasnur juga membahas soal Liga 1 yang akan segera bergulir, dan rencananya akan terpusat di Pulau Jawa, namun tentunya digelar tanpa penonton.

Maka dari itu, Putera dan berharap bisa tampil maksimal di lapangan hijau, namun tetap menjaga tali silaturahmi dan persahabatan di luar area pertandingan.

“Saya harap pertemuan ini dapat membawa manfaat kepada kedua klub, dan hubungan persahabatan kedua klub ini dapat terjaga dengan baik di masa mendatang,” ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Demikian pula dengan pihak Persik Kediri, Abdul Hakim Bafakih juga mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari Barito Putera.

Kedua sosok politisi itu pun saling berbagi pengalaman di dunia sepak bola, mengingat Persik Kediri merupakan tim promosi dari ajang 2019 lalu. Di sisi lain, Barito Putera adalah klub yang konsisten di Liga 1.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pak Hasnur. Kami berdiskusi banyak hal dan berharap dapat lebih sering bertemu agar terjalin komunikasi yang baik antara manajemen klub,” ujar Abdul Hakim.

Jika melihat persiapan kedua tim menuju Liga 1, Barito Putera telah menggelar TC sejak pertengahan Mei lalu. Materi pemain juga hampir sempurna, hanya menunggu dua pemain asing anyar yang datang awal Juni.

Demikian pula dengan Persik Kediri yang telah menggelar TC, namun tidak nampak kehadiran pemain , Sackie Teah Dou. Ia dikonfirmasi masih berada di Liberia karena orang tuanya baru meninggal dunia.

Berita Terkait