Persita Selangkah Lagi Datangkan Alex Goncalves

Tangerang memberikan kode keras akan mendatangkan pemain asing baru asal Brasil. Hal itu sudah diinformasikan lewat video singkat di Instagram.

Salah satu nama terdepan yang dirumorkan gabung Persita adalah . Salah satu informan INDOSPORT.com pernah menyampaikan jika manajemen akan mendatangkan pemain dari Amerika Latin di posisi striker.

Ketika dikonfirmasi, manajemen Persita pun masih merahasiakan. Mereka enggan menjawab tapi hanya memberikan emoticon yang mengartikan rasa penasaran ketika disebut nama Alex Goncalves.

Sementara itu, agen Alex ketika masih bermain di Indonesia, Ressy belum memberikan keterangan saat dihubungi. Namun, rumor tersebut sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

Alex Goncalves merupakan salah satu striker haus gol yang sudah teruji kemampuannya di . Dia pernah bermain untuk Persela pada 2019 lalu dan mencetak 17 gol dalam 29 penampilan.

Pada 2020 lalu, Alex memilih hijrah ke Tira Persikabo dan bermain tiga laga serta mencetak satu gol sebelum Liga 1 dihentikan karena pandemi. Setelahnya pemain 31 tahun itu pindah ke Liga Malaysia bermasa dan bermain 10 laga dengan torehan tiga gol.

Alex Goncalves berstatus tanpa klub saat ini, setelah dilepas Melaka . Dia tak jadi bagian tim untuk putaran kedua .

Berita Terkait