PSIM Rekrut Ex Bek Arema Taufik Hidayat

secara resmi mengumumkan dua rekrutan anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021, keduanya berposisi sebagai pemain bertahan.

Kedua pemain tersebut adah eks , dan Syarif Wijianto yang sebelumnya membela Cilegon . Keduanya pun sudah mengikuti pemusatan latihan bersama tim sejak 23 Mei lalu.

Bergabungnya dua pemain tersebut menjadi rekrutan terakhir PSIM musim ini yang berjumlah total 26 pemain. Taufik dan Syarif diperlukan untuk menambah kebutuhan pemain di lini belakang.

Taufik Hidayat, pria kelahiran Demak, 20 Maret 1993, sebelumnya pernah bermain untuk Bali United, Makassar, dan menjadi pilar utama saat mengantarkan Semarang promosi ke pada tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, Taufik mengungkapkan bahwa ia juga mempunyai harapan untuk membawa PSIM yang saat ini berkompetisi di Liga 2, promosi ke Liga 1 akhir musim nanti.

“Saya tertarik dengan PSIM karena PSIM sebagai tim besar serta mempunyai basis yang besar, apalagi ada sosok Coach Seto yang sangat berkharisma di dalam tim yang membuat saya ingin dilatih sama beliau,”

“Harapan saya jelas ingin membawa PSIM ke Liga 1, dengan menunjukkan permainan terbaik saya,” ungkap Taufik, Minggu (30/5/2021).

Sama dengan Taufik, Syarif yang bermain sebagai stopper mengungkapkan perasaan rasa bahagianya setelah bergabung dengan Laskar Mataram. Pemain kelahiran Semarang 26 tahun lalu ini siap bekerja keras untuk PSIM.

“Bersyukur dan senang sekali bisa bergabung dengan salah satu tim legenda di . Semoga saya bisa memberikan kontribusi untuk PSIM, dan semoga harapan kita semua lolos Liga 1 tercapai,” beber Syarif.

Syarif mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak mengenal pemain yang ada di skuad PSIM saat ini, hal inilah membuat dirinya semakin nyaman dan tidak sulit untuk beradaptasi kembali.

“Sudah banyak rekan-rekan di sini, jadi sudah banyak tahu, sedikit banyak juga sudah kenal, jadi chemistry untuk menyatukannya tidak begitu sulit,” tutup Syarif.(Prabowo)

Berita Terkait