Persebaya Sudah Jalin Kesepakatan dengan Tiga Pemain Asing

Surabaya terus bergerak menjelang kompetisi 2021. Terbaru, tim asal Kota Pahlawan itu tengah menunggu kedatangan dua pemain asing baru setelah .

Taisei datang lebih dulu di awal pekan ini. Rencananya, pemain asal Jepang itu bakal diperkenalkan secara resmi hari Senin (31/6/21) esok.

Setelah Taisei, Persebaya pun sudah sepakat untuk merekrut dua pemain asing lain. Menurut manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kedua pemain asing tersebut sedang dalam proses menuju Indonesia.

“Insya Allah kami sudah tiga (pemain asing) yang pasti. Satu (Jepang) sudah. Yang dua dalam proses kedatangan,” kata Candra di sela-sela , Sabtu (29/05/2021).

sebenarnya sudah punya empat nama pemain asing yang bakal direkrut. Manajemen pun sudah menyetujui. Tapi, kepastian satu pemain asing tersisa masih menunggu regulasi resmi dari .

“Sebetulnya kami sudah punya gambaran (pemain asing keempat), cuma kepastian finalnya tunggu regulasi juga.”

Salah satu dari dua pemain asing yang belum datang kabarnya akan berangkat ke Indonesia hari Senin esok. Setelah menjalani proses karantina, kemungkinan pemain asing kedua Persebaya akan tiba akhir pekan depan.

Berita Terkait