Persebaya Bidik Empat Besar Liga 1 2021

telah menentukan target untuk kompetisi . Meski tak lagi membidik gelar juara, Persebaya tetap berambisi untuk finis di posisi empat besar Liga 1 2021.

Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Candra Wahyudi di sela-sela Kongres PSSI, Sabtu (29/5/21). Persebaya tak lagi membidik gelar juara karena situasi kompetisi yang berbeda.

Seluruh tim dalam kondisi terbatas tahun ini karena pandemi Covid-19. Karena itu, di tengah situasi yang tidak normal, Persebaya memilih menurunkan target tim.

“Kalau 2020 kami memang target juara karena di 2019 kami runner-up. Pada 2021 ini ya kita tidak ingin lepas dari empat besar,” kata Candra.

Tahun lalu Persebaya memang membidik gelar juara Liga 1 2021. Tim asuhan itu kemudian merekrut pemain berlabel bintang seperti Makan Konate. Selain itu, pemain kunci seperti David da Silva dan Irfan Jaya juga tetap dipertahankan.

Sayang, kompetisi musim 2020 akhirnya harus berhenti karena pandemi Covid-19. Empat pemain asing yaitu David da Silva, Makan Konate, dan Aryn Williams memilih hengkang.

Empat pemain yang sebenarnya masuk dalam skema Aji Santoso musim ini yaitu Hansamu Yama, Irfan Jaya, dan juga memilih keluar. Tiga nama pertama kabarnya tidak menjalin kesepakatan dengan Persebaya.

Namun, di tengah keterbatasan, muncul sejumlah pemain muda yang bersinar di ajang . Beberapa diantaranya adalah Marselino Ferdinan (16th), Dicky Kurniawan (18th) dan Akbar Firmansyah (18th).

Berita Terkait