Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

hampir dipastikan mendapat amunisi anyar yang dijuluki sebagai ‘Son Heung-Min lokal’, yaitu Miftah Anwar Sani, jelang kompetisi .

Miftah Anwar Sani merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri, dan diproyeksikan untuk menggantikan Reva Adi Utama serta Yudha Febrian yang telah meninggalkan tim.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Putera, Miftah Anwar Sani sudah berseragam Laskar Antasari pada Rabu (26/05), dan mengikuti uji coba internal.

Meski belum menggelar sesi tanda tangan kontrak, Barito Putera sepertinya hampir dipastikan merekrut Miftah Anwar Sani, sebagaimana petunjuk dari CEO klub.

“Kita sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya usai tanda tangan kontrak saja. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda, 24 tahun,” ujar .

Sementara dokter tim Barito Putera, dr. Feras Ardiles membenarkan jika Miftah Anwar Sani sudah bergabung dengan sesi latihan tim di Yogyakarta, dan kondisinya sangat prima.

“Menurut pelatih Djajang Nurdjaman, kita memang perlu komposisi tersebut (bek kiri), alhamdulillah kondisinya fit,” ujar dr. Ferras Ardilles, dinukil dari situs Banjarmasin Post.

Meski tergolong muda, namun Miftah Anwar Sani pernah merumput di luar negeri. Sosok yang dijuluki Son Heung-Min lokal itu sempat membela FK Sloboda Tuzla di Liga Bosnia.

Dengan demikian, Barito Putera semakin siap menghadapi Liga 1 2021. Tim hanya menunggu dua pemain asing, dikonfirmasi akan menghuni posisi gelandang dan bek.

Beberapa nama seperti Rafael Gomes de Oliveira alias dan sempat dirumorkan bakal merapat ke klub berjuluk Laskar Antasari itu di Liga 1 2021.

Berita Terkait