Atta Halilintar Gagal, Sriwijaya FC Bidik Ustadz Yusuf Mansyur?

Jalinan kerja sama antara dengan youtuber ternama sepertinya urung terjadi. Hal tersebut karena Atta meminta satu hal yang sulit dikabulkan.

Atta Halilintar dengan FC memang belakangan dikabarkan tengah menjalin komunikasi serius. Youtuber yang terkenal lewat jargon Ashiapp ini ingin membeli klub.

Namun, seiring waktu berjalan kesepakatan itu urung terjadi, seperti diutarakan Presiden Sriwijaya FC, dikarenakan Atta meminta saham mayoritas klubnya.

“Soal diskusi dengan Atta sudah mengerucut, tapi mengerucutnya agak berat karena dia meminta saham dominan. Sriwijaya FC berniat kasih sekitar 30 persen saja,” ungkap Hendri Zainuddin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/5/21).

“Tetapi Atta Halilintar minta angka 30 persen itu berapa. Nah itu kami yang belum bisa menentukan berapa angka 30 persen itu duitnya berapa,” sambung dia.

Andai gagal menggaet Atta Halilintar, Sriwijaya FC disebut Hendri tak patah arang. Apalagi, manajemen kini tengah berbincang dengan Ustadz .

“Sriwijaya FC juga mengobrol dengan Ustadz Yusuf Mansur. Soal jadi atau tidak ya nanti waktu yang menjawab. Atta maunya saham mayoritas. SFC maunya 30 persen,” tutup Hendri Zainuddin.

Berita Terkait