Rans Entertainment Siarkan Liga 2? Ini Jawaban Raffi Ahmad

benar-benar menunjukkan keseriusan dalam terjun di dunia sepak . Terlebih setelah dirinya bersama Rudi Salim memiliki Cilegon FC.

Dengan masuknya Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon FC memberikan warna baru di kancah sepak bola , khususnya Liga 2.

Memang selain Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC, pertarungan Liga 2 terasa lebih seru dengan hadirnya putra Presiden Joko Widodo di . Belum lagi dengan pendatang baru Dewa United yang juga patut dinantikan.

Kini pertarungan Liga 2 pun sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Namun Liga 2 seakan sulit disaksikan, sebab tak banyak televisi nasional yang ingin menyiarkan kompetisi kasta kedua di Indonesia.

Disinggung hal ini, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Entertainment apakah berani mengambil hak siar untuk menyiarkan Liga 2 di media sosial Rans Entertainment. Raffi pun menyerahkan hak tersebut kepada PSSI selaku federasi dan PT selaku operator.

“Kalau untuk hak siar kami serahkan ke PSSI dan PT LIB karena mereka yang memiliki hak tapi saya belum bicara lebih lanjut lagi,” ucap Raffi dalam acara virtual.

Raffi Ahmad pun menilai terkait ini kemungkinan akan dibahas dalam tahunan PSSI. Acara kongres ini pun menjadi pengalaman perdananya mengikuti .

“Sabtu (29 Mei) kan ada kongres dan saya pertama kali ikut mungkin nanti ada pembahasannya. Tapi untuk saya, fokus ke Rans dulu untuk bisa banyak pengalaman, kekompakan, dan bisa lebih baik lagi,” pungkas Raffi Ahmad.

Berita Terkait