Musim Debut di Persib, Bek Timnas U-19 Tak Sabar Nantikan Kick-Off Liga 1 2021

Pemain muda Persib Bandung, , tak sabar menantikan bergulirnya kompetisi karena musim ini menjadi debutnya berkiprah di kasta tertinggi sepak .

Selain itu, motivasi pemain berposisi sebagai bek ini berlipat ganda menatap musim 2021 lantaran Persib merupakan tim besar yang eksis di Indonesia. Hal itu juga membuat dirinya senang dan merasa bangga.

Sebagai informasi, kick-off Liga 1 dan 2021 hampir pasti digelar sesuai rencana , yakni awal Juli mendatang. telah memberikan lampu hijau untuk mengeluarkan izin keramaian usai berjalan sukses, izin rencananya akan dikeluarkan pada pekan ini.

“Senang saya jadi musim pertama saya apalagi bermain di klub sebesar Persib Bandung. Ya senang pasti intinya,” kata Bayu Mohamad Fiqri, Kamis (27/5/21).

Bayu menyadari, untuk bisa menembus skuat inti di Persib bukan hal yang mudah. Pasalnya, skuat Maung Bandung dihuni pemain senior berkualitas dan memiliki banyak pengalaman di sepak bola Indonesia, salah satunya Supardi Nasir.

Sehingga, Bayu akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, baik dalam sesi latihan maupun pertandingan. Dia akan mendukung siapa pun pemain yang mendapat kesempatan bermain dari pelatih, karena semuanya memiliki tujuan serupa, yakni berkontribusi dan mendatangkan prestasi.

“Ya saya secara sportif, gak saling menjatuhkan, saling mendukung, yang penting bekerja keras saja, main gak main itu keputusan pelatih,” tegas Bayu.

Sementara itu, Bayu memiliki modal yang cukup bagus sebelum mengarungi Liga 1 2021 mengingat sebelumnya sempat merasakan atmosfer pertandingan di level senior ketika Persib Bandung tampil di turnamen pramusim Piala 2021.

Di sana, Bayu menjadi salah satu pemain muda yang sering mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts. Ia tercatat tampil pada lima pertandingan, dengan mengoleksi 146 menit bermain.

Selain itu, bek U-19 itu menyumbangkan satu assist saat gol Ezra Walian ke gawang di babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 29 Maret silam.

Berita Terkait