PSIM Yogyakarta Kedatangan Dua Pemain Trial, Salah Satunya Eks Bali United di Piala AFC 2018

Klub Liga 2, Yogyakarta saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di kawasan Kaliurang, Sleman, sejak Senin (24/5/2021) kemarin.

Total ada 26 pemain yang diboyong oleh pelatih pada pemusatan latihan kali ini, dimana dua pemain diantaranya masih berstatus trial.

Dilansir dari Tribunjogja.com, dua pemain trial tersebut yakni eks Arema FC, Taufik Hidayat dan eks pemain Cilegon , Syarif Wijianto.

Seto Nurdiyantoro sendiri mengatakan bahwa dua pemain yang diboyongnya itu belum tentu akan menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Mataram.

“Dua-duanya sudah ikut latihan, nanti kita lihat perkembangannya,” ucap Seto dilansir dari Tribun Jogja.

Taufik Hidayat sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Sukses membawa PSIS Semarang promosi ke Liga 1 tahun 2017, Taufik lalu hijrah ke Bali United setahun berselang dan sempat mencicipi bermain di kompetisi 2018.

Hanya bertahan semusim di Pulau Dewata, Taufik lalu hijrah ke dan kembali merasakan bermain di kompetisi Piala 2019 sebelum akhirnya bergabung dengan Arema FC pada tahun 2020.

Sementara Syarif Wijianto merupakan pemain berusia 26 tahun yang sebelumnya membela (2019).

Namun pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020, ia dilepas manajemen Cilegon United bersama sejumlah nama lainnya di antaranya Jalwandi Jamal, Teja , Ade Ivan Hafilah, Eka Dwi Susanto, Imam Aldi Saputera, dan Rinto Ali.

Berita Terkait