Pejabat Kalsel Gandeng Barito Putera, Gelar Gubernur Cup Sebelum Liga 1?

Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Selatan sekaligus eks pemain Assyabab Surabaya, Safrizal ZA, mengaku mendukung di kompetisi .

Sebelumnya di , Safrizal dan pemangku jabatan juga ingin memberi dukungan langsung untuk tim yang dipimpin oleh pelatih tersebut.

“Rencananya kemarin itu andai lolos ke empat besar, kami sudah janjian dengan beberapa SKPD untuk memberi dukungan langsung ke ,” ujar Safrizal ke media.

“Tapi sayangnya, Barito terhenti di perempat final. Intinya kita siap mendukung penuh dan semoga target Barito bisa tercapai di Liga 1.”

Secara terpisah, Ketua Harian Barito Putera, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengaku terkesan dengan dukungan Safrizal ZA, bahkan sosok asal Aceh memahami kondisi Barito Putera.

“Kita ada rencana untuk mengajak beliau, agar memberikan motivasi langsung kepada pemain Barito sebelum berlaga,” sebut Yuni.

Secara tersirat, Yuni Abdi Nur Sulaiman juga menyebutkan rencana Safrizal ZA untuk menggelar turnamen bertajuk Gubernur Cup. Namun, belum tahu kapan direalisasikan.

“Tidak itu saja, keinginan beliau untuk menggairahkan persepakbolaan Banua, dengan menggelar turnamen Gubernur Cup dalam waku dekat. Kita sambut terbuka untuk direalisasikan bersama,” ujar Yuni.

Berita Terkait