PSIS Semarang Terus Cuci Gudang, Kali Ini Lepas Penjaga Gawang

Semarang belum berhenti cuci gudang menatap kompetisi 2021/2022. Klub berjulukan Laskar tersebut kembali melepas pemainnya.

Kali ini, PSIS Semarang mencoret Fadli. Pemain asal Bandung, Jawa Barat tersebut berposisi sebagai penjaga gawang.

“Kami resmi mengakhiri kerja sama dengan M. Fadli,” kata CEO PSIS Semarang, Sukawi dalam dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (25/05/2021).

“Memang, yang bersangkutan telah pamit melalui media sosial. Namun, resminya baru pada Selasa, 25 Mei 2021,” jelas Yoyok.

Menurut pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) tersebut, pihaknya melepas M. Fadli demi kepentingan kariernya. Sebab, kiper berusia 21 tahun itu membutuhkan jam terbang yang lebih banyak.

“Kami beri kesempatan kepada M. Fadli untuk hijrah ke klub lain supaya dia juga biar dapat kesempatan menit bermain di klub lain,” tutur Yoyok.

Sebelumnya, PSIS Semarang juga telah mendepak sejumlah pemainnya dalam masa persiapan menuju Liga 1. Beberapa di antaranya adalah Abanda Rahman dan Mahir Radja.

M. Fadli menyampaikan rasa terima kasih kepada PSIS Semarang. Jebolan Persib Bandung junior itu telah membela Mahesa Jenar sejak level usia.

“Terima kasih saya ucapkan untuk manajemen PSIS beserta para jajaran ofisial dan rekan-rekan pemain, sejak 2018 membela PSIS Semarang U-19 hingga bisa berkesempatan promosi ke senior,” imbuhnya.

“Terima kasih atas segala kesempatan yang telah diberikan untuk bisa berkembang, semoga kedepannya tim bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya,” terang M. Fadli.

Berita Terkait