Kiper Barito Putera Kembali Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Uji Coba vs Oman

Kiper andalan PS Barito Putera, Muhammad Riyandi baru dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab.

Pemanggilan itu tertuang dalam surat PSSI nomor 4196/AGB/186/V-2021 yang diterima manajemen Barito Putera, Selasa (25/05).

Tak pelak, Riyandi yang tengah mengikuti TC Barito Putera di Yogyakarta, langsung pergi ke Jakarta pada Rabu (26/05), dan segera dijadwalkan ke Dubai pada Kamis (27/05).
x
“Penjaga gawang Barito Putera, M. Riyandi mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti TC di Dubai, Uni Emirat Arab, jelang SEA Games bulan November 2021 di Vietnam,” rilis Barito Putera, Rabu (26/05).

“Kita doakan semoga Riyandi dapat fokus menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya,” tambahnya.

Sejatinya, Riyandi sendiri sempat dipanggil oleh Shin Tae-yong dalam TC Timnas, dan masuk proyeksi untuk berangkat ke Dubai. Namun, ia tidak hadir karena tengah sakit.

Setelah sembuh, Riyandi bergabung dalam TC Barito Putera di Yogyakarta, jelang Liga 1 2021. Namun, Shin Tae-yong menilai ada kekurangan di sektor pertahanan, sehingga ia memanggil Riyandi kembali ke Timnas.