Tampil di Piala AFC 2021, Bali United Bawa Misi Penting untuk Sepak Bola Indonesia

siap tampil lebih trengginas untuk laga-laga di 2021, yang merupakan keikutsertaan mereka yang ketiga untuk kompetisi level benua ini.

Bali United pun membawa misi penting bagi sepak di Piala 2021.

Sebagai salah satu perwakilan Indonesia di Piala AFC, Bali United ingin membuktikan kepada negara-negara lain bahwa sepak bola Indonesia mampu bersaing di level Asia.

Untuk itu, Bali United bertekad meraih prestasi yang lebih baik pada keikutsertaannya yang ketiga kali di Piala AFC 2021.

Misi penting skuad asuhan untuk sepak bola nasional juga dikemas dalam kampanye #HereForIndonesia dalam partisipasinya di Piala AFC 2021.

Dalam kampanye mereka, klub berjulukan Serdadu Tridatu menampilkan para pemain memakai jersey edisi Piala AFC 2021 yang dikombinasikan dengan pakaian adat Bali.

Visual tersebut mengimajinasikan pemain Bali United layaknya para pejuang Puputan Badung dalam meraih kejayaan.

Semangat juang para pahlawan Puputan Badung itu diharapkan dapat diwarisi dan kolega sewaktu bertanding di Piala AFC 2021.

Seperti yang diketahui, Bali United tergabung dalam Grup G bersama (), (Kamboja) dan pemenang laga play-off antara Chanthabouly FC (Laos) kontra Kasuka FC (Brunei).

Mereka harus melewati perlawanan ketiga klub tersebut untuk dapat meneruskan langkah ke babak selanjutnya.

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung perjuangan Bali United.

Dia berharap skuad asuhan Stefano Cugurra dapat meraih prestasi terbaik di salah satu kompetisi antarklub yang bergengsi di tingkat Asia.

“Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan tampil di kompetisi Asia,” kata Yabes Tanuri.

“Semoga kesempatan ketiga kami tampil di Asia ini bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama Pulau Dewata,” ujarnya menambahkan.

Berita Terkait