Persib Pastikan Sosok Pengganti Farshad Noor Merapat Juni Nanti

Bandung memastikan akan mendapatkan pemain asing anyar sebelum kompetisi 2021 bergulir. Pemain tersebut diproyeksikan akan merapat pada Juni mendatang.

Pelatih Persib mengatakan, saat ini proses negosiasi sudah berjalan dan menunjukkan perkembangan yang positif. Saat ini pemain tersebut masih berkutat dengan kualifikasi .

“Pemain yang bersangkutan terlihat di , dan prosesnya sudah berjalan dengan baik, dia akan datang di bulan Juni,” tutur Robert dalam jumpa pers virtual, Senin (24/5/2021).

Saat ini Persib tengah mencari pemain asing Asia untuk mengisi kekuatan di lini tengah. Sebelumnya, Persib merekrut gelandang berpaspor Afghanistan , tetapi performa pemain jebolan itu tak memuaskan hingga akhirnya ia didepak setelah berakhir.

Rumor soal calon gelandang Asia bagi Persib ini sempat memunculkan nama pemain timnas Kirgistan, Farkhat Musabekov. Sinyal itu sempat terlihat ketika akun Instagram dari pemain Dordoi Bishkek itu mengikuti akun Persib. Tak hanya itu, pemain berusia 27 tahun itu juga mengikuti akun Liga 1 dan agen pemain, Gabriel Budi.

Robert pun pernah menyebut jika pemain incarannya untuk musim ini, merupakan pemain dari negara yang peringkatnya dalam ranking di atas . Kirgiztan berada di peringkat 98, dan Indonesia berada di peringkat 173.

Berita Terkait