Geoffrey Castillion Diharapkan Kembali ke Persib Bandung Awal Juni

Pelatih , Robert , berharap bisa tiba di Bandung selambat-lambatnya pada awal Juni 2021.

Castillion saat ini masih berada di Belanda dan sedang mengurus sejumlah dokumen untuk bisa terbang ke .

Alberts mengatakan, dirinya belum bisa memastikan jadwal kedatangan Castillion, karena hal tersebut berkaitan dengan peraturan dari pihak imigrasi terkait regulasi kedatangan Warga Negara Asing (WNA) ke Indonesia.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi virus corona, kedatangan WNA ke Indonesia regulasinya diperketat. Hanya, satu yang pasti, Alberts menegaskan, Castillion sudah siap berangkat ke Indonesia.

“Saya memastikan dia akan datang lagi ke Bandung, tapi itu tergantung pada pihak imigrasi. Tapi, orangnya sudah siap untuk berangkat ke Bandung,” kata Alberts kepada wartawan, Senin (24/5/2021).

Menurut Alberts, setelah dokumen persyaratannya rampung, Castillion akan segera berangkat ke Indonesia. Dia berharap, Castillion sudah bisa bergabung dalam sesi latihan tim pada pekan pertama Juni 2021.

“Jadi, saat ini kami tinggal menunggu dokumennya selesai dan dia akan tiba di Bandung. Mungkin nanti di pekan pertama Juni,” kata Alberts menegaskan.

Castillion sebelumnya sempat dipinjamkan ke klub Serie C alias kasta ketiga Liga Italia, Como 1907. Mantan pemain Ajax itu pun absen membela Persib di .

Di Como 1907, Castillion pun sempat ditawari kontrak permanen oleh klub yang baru saja memastikan promosi ke Serie B Italia itu. Hanya saja, penyerang 30 tahun itu menolak tawaran tersebut dan memilih kembali ke Persib.

Selain Castillion, Persib juga masih menunggu kedatangan amunisi baru berstatus pemain asing Asia.

Menurut Alberts, pemain yang identitasnya masih dirahasiakan itu akan tiba di Bandung pada pertengahan Juni, atau setelah pertandingan putaran dua 2022 Zona Asia.

“Setelah agenda kualifikasi Piala Dunia, dia akan datang. Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif,” ucap Alberts.

Berita Terkait