Palembang, Riau dan Tangsel Jadi Calon Tuan Rumah Liga 2 2021

Ketua Umum PSSI, mengungkapkan tentang tempat yang bakal menjadi calon tuan rumah gelaran .

Rapat koordinasi terkait penyelenggaraan dan Liga 2 baru saja digelar di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Senin (24/5/2021).

Pertemuan tersebut dipimpin Menpora, Zainudin Amali dan dihadiri pihak PSSI, , hingga Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Salah satu pembahasan rapat koordinasi tersebut adalah soal tempat digulirkannya Liga 2 2021, seperti diungkapkan oleh Mochamad Iriawan.

Selepas pertemuan, orang nomor satu di PSSI saat ini tersebut mengungkapkan bahwa penyelenggaraan bakal dibagi ke dalam empat wilayah.

Sejauh ini, disebutkan bahwa sudah ada Palembang, Riau dan Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi tempat digelarnya Liga 2 2021.

Kendati begitu, mengenai persiapan kompetisi sepak bola kasta kedua di itu masih akan dirapatkan lebih lanjut oleh PSSI.

“Kalau untuk Liga 2 nanti kita rapatkan lagi. Ada empat wilayah yang sudah bersedia baik itu Palembang, Tangerang Selatan, Riau, dan lain sebagainya,” kata Iriawan.

“Kita akan tentukan kemudian (lokasi ). Untuk Liga 2, tentunya dimulai 14 hari setelah kegiatan ,” ia menambahkan.

Adapun lelaki yang akrab disapa itu menyebut pihaknya berencana menggelar -2022 mulai 3 atau 7 Juli 2021.

Sementara soal tanggal pastinya tergantung pada perizinan dari Polri yang dikatakan Iwan Bule bakal turun pada tengah pekan ini, 27 Mei 2021.

Berita Terkait