Rizky Billar Kembali Sampaikan Hasratnya Beli Saham PSMS Medan

Aktris dan pesinetron, Rizky Billar, kembali menyampaikan hasratnya untuk merealisasikan impiannya membeli saham klub , .

Lewat unggahan Insta story-nya @rizkybillar, Kamis (20/5/21) malam, kekasih pedangdut Lesty Kejora itu tampak tak malu-malu lagi menyatakan saatnya PSMS bangkit karena telah lama tidak berprestasi.

Dalam postingannya, Rizky terlihat sedang bersama publik figur sekaligus pengusaha ternama smartphone tanah air, . Kemudian, Rizky dengan antusias menyanyikan chant atau nyanyian suporter PSMS.

“Sudah kubilang jangan lawan PSMS. Sekarang kau merasakan akibatnya Lebih baik kau diam duduk di rumah. Duduk yang manis sambil nonton layar kaca. Sapa yang suruh lawan PSMS,” demikian lirik yang dinyanyikan Billar.

Tidak hanya itu, pemuda berusia 25 tahun itu juga sangat fasih menyanyikan yel-yel milik kelompok suporter PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan.

“Smeck Hooligan beraksi. Walau panas terik matahari berjuta kali, PSMS beraksi bagiku itu langkah pasti. Hari-hari esok adalah milik kita, PSMS jadi juara di liga. Sorak gembira SMeCK Hooligan demi kejayaan PSMS,” nyanyinya lagi.

Tidak sampai di situ, Rizky Billar mengutarakan niatannya tersebut dengan berwacana ingin langsung ke kota kelahirannya, Kota Medan.

Hal itu masih di Insta story-nya bersama Putra Siregar, di mana Billar merespon pertanyaan dari Instagram @plesbol_pusat. Ini terkait rencana Billar melakukan komunikasi via zoom dengan akun resmi Instagram PSMS.

“Kapan kita video call dan zoom sama media onlinenya?,” tanya @plesbol_pusat.

“Tunggu kedatangan kami di Medan ya,” jawab Billar sembari mengarahkan videonya ke Putra Siregar.

Seperti diketahui, kehebohan Rizky Billar ingin membeli saham PSMS mencuat beberapa bulan lalu, termasuk menggandeng pengusaha Putra Siregar.

Keinginan Billar tersebut ini tak lepas suksesnya artis serta presenter kondang tanah air, , yang belum lama ini sukses mengakuisisi klub Liga 2, dan mengganti namanya menjadi .

Berita Terkait