PSMS Medan Negosiasi 6 Pemain Baru, Salah Satunya Naturalisasi

Medan sedang melakukan negosiasi dengan enam pemain baru untuk menyongsong bergulirnya 2021. Salah satunya merupakan .

Manajer , , menjelaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan keenam pemain tersebut. Kini pihaknya masih menanti perkembangan selanjutnya.

“Komunikasi awal sudah berjalan. Kami menunggu kabar dari mereka. Mungkin satu-dua hari ini ada jawaban dari mereka,” ujar Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Jumat (21/5/21).

Dikatakan, enam pemain yang bakal digaet klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut mayoritas berasal dari klub-klub .

“Bisa dibilang 90 persen dari Liga 1. Sisanya ada dari Liga 2, tapi kemampuan di atas rata-ratalah dan setara Liga 1,” terangnya lagi.

Lebih lanjut, Mulyadi Simatupang juga mengatakan pihaknya sudah calling atau menghubungi sepuluh pemain yang telah dikontrak untuk segera bergabung dengan tim.

Sebab sebagaimana diketahui, baru delapan pemain yang berdomisili di Medan dan sekitarnya yang baru bergabung dengan tim, pasca libur lebaran kemarin. Sementara itu, sepuluh pemain lainnya yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut) itu masih di kampung halaman.

“Kami sudah hubungi pemain untuk segera balik. Mungkin beberapa hari ke depan mereka sudah kumpul semua,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS telah mengontrak 18 pemain dan masih berniat menambah amunisi baru lagi hingga tujuh pemain lagi demi target ideal sebuah tim total 25 pemain.

Berita Terkait