Pemain PSIS Diharapkan Jangan Foto Bareng Fans Sementara Waktu

kembali menjalani latihan rutin pada Kamis, 20 Mei 2021, untuk menyongsong gelaran yang direncanakan dimulai pada 3 Juli 2021.

Dalam persiapan tersebut, bukan hanya tim pelatih saja yang sibuk mempersiapkan program latihan. Tim medis pun juga dalam menyiapkan protokol kesehatan.

“Yang pertama jangan lengah. Protokol 5M selalu dijalankan. Pakai masker mulai dari mes. Di bus pada saat berangkat latihan juga. Diusahakan tidak foto dengan fans dulu. Cuci tangan dan pakai hand sanitizer juga tetap rutin dilakukan,” ujar Alfan Nur Asyhar, dokter tim PSIS, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kemudian kesempatan untuk tidak mengenakan masker ya hanya di lapangan. Setelah itu tetap laksanakan protokol. Mau makan buah dan minum pada saat latihan juga harus membilas tangan pakai hand sanitizer,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Alfan pun mengingatkan agar kesuksesan di Piala jangan sampai membuat seluruh elemen tim justru jadi santai. Justru harus konsisten dan lebih waspada.

“Kemarin kan bagus itu prokesnya. Itu harus dipertahankan dan kalau bisa lebih disiplin. Jangan lengah itu tadi,” katanya.

“Alhamdulillah semua sudah divaksin. Namun itu jangan buat kita jadi lengah, tetap laksanakan prokes,” tutur Alfan lagi.

Berita Terkait