Manajemen Persebaya Butuh Kepastian Bergulirnya Kompetisi Liga 1 2021

Manajemen berharap segera ada kepastian bergulirnya musim 2021. Bila perlu, sebelum tahunan , sudah ada kabar baik terkait kompetisi.

Menurut Sekretaris Persebaya, , klub butuh kepastian karena banyak hal yang perlu dipersiapkan. Apalagi ada wacana kompetisi akan bergulir 3 Juli mendatang.

“Kami menunggu kepastian karena ini kan kaitannya panjang, urusannya dengan sponsor, dengan pihak ketiga, dengan persiapan tim,” kata Ram Surahman mengutip situs Bola.net.

Ram juga yakin semua tim juga punya harapan yang sama. Klub juga bingung dalam menentukan langkah dan menyusun program jika tidak ada kepastian jadwal.

“Ini kan menjadi dilema bagi klub, apakah kami akan menunggu semuanya pasti atau kami langsung melakukan persiapan, agak gambling juga,” tegasnya.

Persebaya sendiri memutuskan untuk tetap menggelar persiapan meskipun belum ada kepastian. Green Force akan kembali berlatih, Rabu (18/05/2021) sore ini.

“Kami putuskan melakukan persiapan dengan asumsi kompetisi jalan, dasar kami kemarin di Piala Menpora,” lanjut Ram.

“Kemarin kami kan ada harapan Piala Menpora bisa digelar. Semoga ini bisa menjadi kompetisi bisa dijalankan,” harapnya.

Sementara menurut komunikasi dengan PT. Baru (), seharusnya kepastian sudah didapatkan awal Mei. Namun, kemungkinan terkendala lebaran.

“Semoga sebelum kongres sudah ada kabar baik,” tandas pria asal Gresik, Jawa Timur tersebut.

Berita Terkait