Greg Nwokolo Respon Tawaran Gabung Rans Cilegon FC: Kamu Tak Kuat Bayar Saya!

Penyerang naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, tengah mendapat sorotan setelah menolak tawaran bergabung klub Liga 2 2021 milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Bukan tentang keputusannya dalam menolak bergabung Rans Cilegon FC, tetapi karena kata-katanya yang cukup tajam. Ia mengaku enggan bergabung karena Rans Cilegon FC lantaran sang Chairman, Raffi Ahmad tidak akan mampu membayar gajinya.

Hal ini sendiri diketahui dalam story Instagram Raffi Ahmad. Meski begitu, Raffi terlihat tetap menyambut positif jawaban Greg karena dirinya tahu betul bahwa itu hanya gurauan atau candaan.

“Kamu (Greg Nwokolo) pindah ke Rans Cilegon FC? Kamu ke Rans Cilegon FC?” tanya Raffi Ahmad kepada Greg Nwokolo dalam postingan instastory di akun @raffinagita1717.

“Saya mau beli saham (Rans Cilegon FC). Sahamnya berapa? Saya beli. Saya ingin saham. Soalnya, kamu (Raffi Ahmad) tidak kuat bayar saya,” jawab Greg dengan nada bercanda.

Sadar bila komentarnya itu kini viral, Greg pun hanya menanggapi dengan emoticon menutup mata dan tertawa hingga mengeluarkan air mata.

Greg sendiri saat ini masih belum menentukan klub baru setelah memutuskan mundur dari Madura United. Ia mengaku masih melakukan pembicaraan dengan beberapa klub, termasuk mantan timnya, Persis Solo.