Terkait Turnamen Pramusim, Nine Sport Harus Komunikasi Dulu dengan PSSI

melalui Plt Sekjen menilai Nine Sport Inc sejatinya harus melakukan komunikasi dengan PSSI bila ingin menggelar . Baginya Yunus tidak bisa Nine Sport berjalan sendiri tanpa melakukan komunikasi dengan induk sepak bola tersebut.

Nine Sport Inc memang ingin menggelar turnamen pramusim sebelum dan musim 2021/2022 bergulir. Setidaknya Nine Sport mengajak beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Tak sampai di situ bahkan turnamen ini juga mengundang klub dari luar negeri. Seperti Sabah darj Malaysia dan Adelaide dari Australia.

Namun belum juga bergulir, turnamen ini mendapat respons negatif dari berbagai pihak. Salah satunya dari PSSI yang merasa tidak ada komunikasi terkait turnamen ini.

“Kalau memang akan ada turnamen pramusim, setidaknya mesti berkomunikasi dahulu dengan PSSI,” ucap Yunus Nusi.

Bukan tanpa alasan bagi Yunus untuk pihak Nine Sport melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan PSSI. Sebab PSSI akan mempertimbangkan memberikan rekomendasi atau tidak terkait turnamen tersebut.

“Perlu pertemuan intens dan pertimbangan khusus sebelum PSSI memberikan rekomendasi turnamen pramusim yang melibatkan tim-tim Liga 1 dan 2. Itu seperti yang PSSI lakukan dengan dan pihak lain untuk mewujudkan ,” jelas Yunus.

Berita Terkait