Eks Bek Persiraja Tebar Target Ambisius bersama Semen Padang

Eks-bek , Tri Rahmad Pribadi menebar target ambisius setelah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar .

Dilansir dari laman resmi klub, Tri Rahmad Pribadi berkehendak membawa Semen Padang meraih tiket promosi ke Liga 1 musim berikutnya (2022).

Keinginan Tri Rahmad didukung oleh semangatnya yang berkobar lebih besar tatkala membela Semen Padang yang berasal dari tanah kelahirannya, Sumatera Barat.

“Target bersama tim sudah pasti ingin membawa kembali Semen padang naik kasta ke Liga 1,” kata Tri Rahmad, Sabtu (15/5/2021).

Bagi bek kelahiran 9 April 1989 itu, membantu Semen Padang meraih prestasi di kompetisi sepak bola nasional merupakan kewajibannya sebagai pemain asil Sumatera Barat.

“Secara pribadi saya ingin kembali membawa Semen padang berjaya karena sudah kewajiban bagi saya sendiri sebagai anak asli Sumbar,” ujar Tri Rahmad.

Ia pun berjanji akan selalu memberikan penampilan maksimal untuk dapat mewujudkan target Semen Padang promosi ke Liga 1.

“Saya akan kerja keras lebih dari 100 persen di setiap pertandingan untuk Semen Padang. Semoga saya dan teman-teman di tim bisa memberi yang terbaik di Liga 2 nanti,” Tri Rahmad memungkasi.

Meski berasal dari Sumatera Barat, bek berpostur 175 cm mengaku baru pertama kali mendapat kesempatan untuk berseragam tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Direktur Operasional Semen Padang, yang menyebut Tri Rahmad sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki Sumatera Barat.

“Dari sedikit nama (pemain yang berasal dari Sumatera Barat), kita berhasil memboyonh Tri untuk pertama kalinya berseragam Semen Padang,” kata Effendi Syahputra.

Ia pun berharap, pengalaman dan kematangan yang dimiliki Tri Rahmad dapat memberi dampak positif bagi tim kebanggaan Ranah Minang.

Adapun sebelum membela Semen Padang, bek berusia 32 tahun itu pernah menjadi pemain , Jaya, Solo, dan sejumlah klub lainnya.

Pada musim 2019, ia juga pernah sukses mengantarkan meraih tiket promosi ke Liga 1 2020.

Berita Terkait