Dikaitkan sebagai Penggagas Turnamen Nine Sport, Ini Sikap Resmi Persija

Persija Jakarta akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar keikutsertaannya dalam turnamen pramusim gagasan Nine Sport Inc.

Melalu Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, klub menyatakan bahwa tidak ada agenda mengikuti turnamen tersebut.

Nama Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan turnamen pramusim gagasan Nine Sport. Bahkan, Tim Macan Kemayoran dikabarkan sebagai penggagas turnamen ini.

Turnamen ini setidaknya terdiri dari beberapa tim Liga 1 dan Liga 2. Selain itu, ada dua tim undangan dari luar negeri seperti Sabah FC dari Malaysia serta tim dari Australia atau dari Eropa.

Terkait hal ini pun Persija mengambil sikap, di mana mereka menilai tidak dalam agenda turnamen tersebut.

“Persija menghormati segala bentuk keterbukaan informasi dan pemberitaan di media. Namun, yang perlu diluruskan bahwa tidak ada agenda untuk ikut serta dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan Nine Sport seperti yang ramai diberitakan saat ini,” ucap Ferry Paulus dalam situs resmi klub Persija.

Tak hanya itu, Ferry Paulus juga menjelaskan saat ini Persija Jakarta hanya fokus dalam mempersiapkan tim menyongsong Liga 1 musim 2021-2022. Terlebih, mereka baru saja berlatih kembali pada Kamis 20 Mei kemarin.

“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei dan fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1,” tutup Ferry.