Bhayangkara Solo FC Gelar TC di Batu, Inilah Misi Simon McMenemy

meninggalkan Kota Solo pada tengah pekan ini. Mereka meluncur ke Batu, Kabupaten Malang untuk menjalani pemusatan latiahan.

Tim berjulukan The Guardians itu sudah berada di Malang sejak Rabu (19/5/2021). Direncanakan, dan kawan-kawan akan berlatih di Batu selama dua pekan ke depan.

Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, , memastikan bakal banyak menu latihan yang bakal diberikan untuk anak didiknya selama TC.

“Sebagai Direktur Teknik, saya ingin membantu coach Paul (Munster) sebagai pelatih untuk bisa memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam membangun tim ini. Mulai dari menu latihan di lapangan, mendapatkan fasilitas yang mumpuni, hingga soal makanan yang tepat untuk para pemain dalam masa persiapan ini,” kata Simon McMenemy seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

“Lewat TC ini, kami ingin memastikan kesiapan pemain dalam hal fisik, mental, dan kekompakan. Karenanya, selain latihan di lapangan, tes fisik, dan sesi kelas di dalam ruangan, kami juga punya program team bonding untuk mempererat kebersamaan dalam tim,” tuturnya melanjutkan.

Namun, program TC di Batu itu tak dapat diikuti oleh seluruh pemain Bhayangkara. Pasalnya, ada dua pemain yang sedang memperkuat di yakni dan .

Berita Terkait