PSIS Kembali Lepas Pemain, Giliran Penyerang Muda

kembali melepas pemain sebelum persiapan kompetisi Liga 1 musim 2021. Giliran striker muda, Muhammad , yang harus berpisah dengan tim Mahesa Jenar, Minggu (16/5/2021).

Manajemen PSIS Semarang tak lagi memperpanjang kontrak pemain asal Kendal tersebut. Striker berusia 20 tahun tersebut menyudahi kerja sama yang terjalin satu tahun terakhir ini.

Manajemen PSIS secara resmi mengumumkan pemutusan kerja sama dengan sang pemain. Satu di antara pertimbangan adalah karena persaingan lini depan tim yang membuatnya kesulitan menembus tempat di tim utama.

“Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi kariernya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” terang CEO PSIS Semarang, Sukawi.

“Atas nama manajemen PSIS Semarang kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” lanjutnya.

Ridwan didatangkan PSIS dari Persela Lamongan, sebelum perhelatan Shopee . Ia punya pengalaman yang cukup apik sebagai pemain muda berbakat, karena jebolan Diklat Ragunan itu pernah bermain di .

Ia diplot untuk menjadi pelapis barisan depan PSIS yang ditempati oleh duet Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto. Saat perhelatan 2021, Ridwan juga ada di tim PSIS meski di bangku cadangan.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh ofisial, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” jelas M. Ridwan.

Berita Terkait