Tiba di Jakarta, Pelatih Baru Arema FC Bicara soal Target Liga 1 2021

Pelatih Baru Arema FC Eduardo Almeida sudah tiba di Jakarta seusai menempuh perjalanan udara selama lebih kurang 23 jam dari Lisbon, Portugal.

Kini, pelatih anyar Arema FC itu tengah menjalani masa karantina sebagai prosedur protokol kesehatan bagi warga negara asing (WNA) yang masuk ke Indonesia.

Seusai menjalani karantina, pelatih berusia 43 tahun itu dijadwalkan bertolak ke Malang pada 17 Mei 2021.

Dia diprediksi sudah dapat memimpin langsung latihan perdana Arema seusai libur lebaran pada 21 Mei mendatang.

Eduardo Almeida pun tak sabar untuk memimpin langsung latihan Dendi Santoso dkk.

Setida di Indonesia, Eduardo Almeida juga berbicara soal target tim Arema FC.

Pelatih asal Portugal itu berkomitmen kepada manajemen untuk membawa Arema FC meraih target terbaiknya di kompetisi Liga 1 2021.

“Ya sangat penting sebuah tim punya target tinggi. Ini akan memberikan tanggung jawab besar kepada semua. Pelatih, staf, dan juga pemain dalam prosesnya,” tutur dia.

“Namun, tentu saja, target tersebut harus realistis. Berdasarkan banyak faktor, ini bukan tentang pelatih namun juga tanggung jawab seluruh tim untuk meraih target tersebut.”

“Namun, memang penting target tinggi dan realistis, karena ini akan membuat kami lebih bertanggung jawab kepada pekerjaan kami, dan saya tidak ada masalah dengan itu,” tutur Eduardo Almeida lagi.

Eduardo Almeida meyakini, skuad Arema FC musim ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Dia meminta semua pihak, baik manajemen, staf kepelatihan, dan pemain Arema, bekerja keras memenuhi target tim.

Eduardo Almeida pun berjanji akan selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi tim pujaan Aremania dan Aremanita itu.

“Karena saya akan mengerjakan bersama tim, bekerja keras untuk meraih hasil terbaik dari hari ke hari ke depannya,” kata dia.

“Saya yakin kami akan melewati musim dengan baik, dan berusaha memenangkan semua laga,” tutur mantan pelatih Seman Padang itu lagi.