Datangkan Banyak Pemain Berkelas, Bek Inggris Yakin Persita ‘Menggila’ di Liga 1 2021

Tangerang cukup aktif di bursa transfer untuk persiapan 2021. Tim Pendekar Cisadane telah mendatangkan tujuh pemain baru dan melepas 13 pemain.

Salah satu pemain baru Persita, Adam Mitter mengatakan tertarik bergabung karena target besar yang dicanangkan. Bek asal Inggris itu yakin Persita bisa memberikan kejutan dan jadi kuda hitam musim ini.

“Saya memilih Persita karena melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial. Saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai tujuan yang besar dan spesial itu,” ujar Adam.

“Dengan skuad yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya,” imbuhnya.

Adam Mitter berjanji memberikan penampilan terbaik bersama Persita setelah mendapat sambutan hangat dari penggemar ketika diumumkan klub.

Dia antusias karena bisa kembali berkarir di , setelah kompetisi musim lalu dihentikan akibat pandemi.

“Sejak saya tiba di Tangerang, respon dan dukung dari fans sangat luar biasa. Saya tentu tidak bisa membalas satu per satu. Tapi saya tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para penggemar nantinya dan memberikan penampilan terbaik saya demi Persita setiap harinya,” janji eks pemain Persiraja itu.

Selain Adam Mitter, enam pemain baru Persita adalah , , , , dan . Para pemain baru tersebut merupakan andalan di klub sebelumnya.

Berita Terkait