Semen Padang Umumkan Rekrut Bek Persiraja

Semen Padang mengumumkan pemain baru untuk menjadi kekuatan mereka di Liga 2 2021. Nama terbaru adalah Tri Rahmad Priadi.

Sebelumnya Tri Rahmad memperkuat Persiraja. Ia pun tampil di Piala Menpora bersama tim asal Aceh itu.

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputa mengatakan latar belakang timnya merekrut pemain kelahiran Bukuttinggi 9 April 1989 tersebut.

“Pertimbangan pertama dia adalah putra daerah. Kemudian pengalamannya dibuuthkan tim,” ujar Effendi seperti dikutip dari Antara.

“Pemain ini punya keinginan membela kampung halaman,” tuturnya melanjutkan.

Effendi semakin yakin kalau kualitas Tri Rahmad bisa dipertanggung jawabkan. Pasalnya, ia tampil reguler bersama Persiraja di Grup D Piala Menpora.

Saat bersua Persita dan Persib, Tri Rahmad tampil penuh 90 menit. Kala berhadapan dengan Bali United dirinya digantikan pada menit ke-78.

“Insya Allah dia cukup teruji. Buktinya kemarin di Piala Menpora masih main reguler dan menjadi andalan Persiraja Banda Aceh,” ucapnya melanjutkan.

Manajemen Semen Padang memang tak mau kalah dari kontestan Liga 2 telah menghebohkan dengan pergantian pemilik baru, seperti Rans Cilegon FC, Dewa United, dan PSG Pati.

Sebagai klub senior, Semen Padang bertekad untuk meraih tiket promosi musim ini sebelum dikuasi tim-tim “anyar” tersebut.