Piala Menpora Jadi Alasan Bek Inggris Gabung Persita Tangerang

Bek anyar Tangerang, mengatakan keputusan kembali berkarier di Indonesia adalah hal terbaik. Pemain asal Inggris itu sangat senang dengan atmosfer sepak bola Tanah Air.

Adam Mitter musim lalu pernah mencicipi . Dia membela , tapi terpaksa pindah ke Thailand karena dihentikan akibat pandemi.

“Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi,” kata Adam.

“Aceh dan Tangerang pasti sama-sama spesial. Tapi saat ini saya sangat menikmati hidup di Tangerang,” tambahnya.

Pemain kelahiran tahun 1993 itu tak perlu berpikir lama ketika mendapat tawaran dari Persita. Adam Mitter pun menyaksikan permainan Persita di dan membuatnya makin yakin membela tim Pendekar Cisadane.

“Waktu itu saya masih bermain di Thailand beberapa bulan lalu. Agen saya memberitahu bahwa Persita tertarik pada saya. Setelah mendengar itu, saya langsung tahu bahwa saya harus jadi bagian dari Persita,” tuturnya.

“Saya tentu sudah tahu tentang Persita sebelumnya. Persita adalah klub yang luar biasa dengan sejarah panjang juga. Saya sempat menonton Persita waktu dan saya melihat potensi besar di tim ini,” imbuh Adam Mitter.

Adam Mitter jadi pemain asing pertama yang direkrut Persita untuk . Dia mendapat kontrak dua musim dan mengisi tempat yang ditinggalkan bek asing sebelumnya, Tamirlan Kozubaev.

Berita Terkait