Barito Putera Minta PSSI Segera Berikan Informasi Resmi Terkait Liga 1 setelah Lebaran

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, berharap PSSI segera memberi kepastian terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2021. Setidaknya, setelah lebaran sudah ada keputusan final.

Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman, ingin segera mendapatkan kepastian karena semua menyangkut persiapan tim. Jika kompetisi benar akan bergulir pada 3 Juli mendatang, klub hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk persiapan.

Namun, Djanur menyadari bahwa semua pihak masih sibuk menyambut Hari Raya Idulfitri. Menurut pelatih Barito Putera itu, setelah lebaran adalah waktu yang ideal untuk melakukan pengumuman mengenai kepastian Liga 1.

“Mungkin jangan terlalu lama, beberapa hari setelah Idulfitri sudah ada kepastian supaya kami bisa mempersiapkan diri. Bagi pelatih, kami bisa lebih bisa menyusun program,” ujar Djanur kepada Bola.net.

“Kalau tanggal 3 Juli, sudah kurang dari dua bulan,” lanjut pelatih Barito Putera itu.

Sementara itu, seluruh penggawa Barito Putera saat ini tengah diliburkan sejak tersingkir dari Piala Menpora 2021. Mereka baru akan berlatih pada pekan depan.

“Kami meliburkan lebih dari satu bulan penuh setelah tersingkir di babak delapan besar. Setelah gugur, pemain langsung diliburkan dan belum latihan lagi,” ujar Djanur.

“Kami semua beristirahat di rumah dan baru kembali berkumpul untuk latihan pada 18 Mei,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu.