Respons Evan Dimas Diinginkan Persis Solo

penuh ambisi menatap Liga 2 2021, seiring kehadiran investor baru yang salah satunya merupakan anak dari Presiden Republik Indonesia , yakni Kaesang Pangarep.

Pada sesi latihan Indonesia, Rabu (11/5) malam, di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Kaesang bahkan memantau langsung latihan tersebut dan tidak menepis minat untuk mengangkut pemain timnas.

Salah satu nama yang belakangan dikabarkan jadi incaran serius dari Persis adalah gelandang Evan Dimas, yang kini terikat kontrak dengan Bhayangkara FC. Kaesang pun tak memungkiri minatnya kepada pemain berlabel timnas.

“Saya tertarik sama semua pemain. Evan Dimas termasuk. Ada Evan Dimas di sini, tadi ngegolin,” ujar Kaesang, yang juga menuturkan bahwa kehadiran dirinya adalah untuk menengok salah satu pemain Persis di timnas, Irfan Jauhari.

Tentunya tidak mudah untuk Persis mendapatkan Evan, karena yang bersangkutan baru saja menjalin kontrak dengan Bhayangkara pada musim ini. Pada musim sebelumnya, Evan merupakan pemain Jakarta.

Evan pun tidak bisa menolak mentah-mentah ajakan dari Persis jika memang klub bernuansa merah tersebut serius meminatinya. Meski, eks gelandang dan Selangor FA tersebut menghormati kontraknya dengan Bhayangkara.

“Saya yang pertama terima kasih untuk Mas Kaesang Pangarep dan Persis berminat dengan saya. Itu suatu kehormatan bagi saya, tetapi memang tidak bisa ambil keputusan sendiri karena punya kontrak di ,” kata Evan kepada media.

Sejauh ini Persis menjadi tim Liga 2 yang paling berani dalam menghadirkan pemain demi ambisi mereka untuk promosi ke Liga 1. Sederet nama beken yang sudah diangkut ke Solo antara lain , Eky Taufik, , hingga Assanur Rijal.

Bhayangkara sendiri tidak menepis adanya minat dari Persis untuk mendapatkan servis Evan, meski mereka punya prinsip untuk bisa mempertahankan Evan. Sebagai informasi, Evan pernah punya kisah dengan Bhayangkara pada 2017, yakni meraih gelar Liga 1 2017.

Geliat klub Liga 2 musim ini memang cukup menyita perhatian karena kehadiran investor dengan nama besar. Selain Kaesang dengan Persis, ada Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan kini menjadi RANS Cilegon FC, hingga kemunculan tim bernama Dewa United.

Berita Terkait