Intip Penampakan Timnas Indonesia Salat Idulfitri, Rayakan Lebaran Jauh dari Keluarga

Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi . Sebab, tim berjulukan Skuad Garuda itu terpaksa merayakannya jauh dari keluarga.

Timnas Indonesia sedang berada di Jakarta. Sejak 1 Mei 2021, Skuad Garuda menggelar pemusatan latihan untuk Kualifikasi Zona Asia.

Pada Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Timnas Indonesia menunaikan Salat Idulfitri di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (13/5/2021). Salat yang diimami oleh Ustaz H. Nur Sueb itu dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Dalam khotbahnya, Ustaz H. Muhammad Nur Sueb mengingatkan kepada Timnas Indonesia untuk tetap bersabar menghadapi ujian berbentuk pandemi COVID-19. Evan Dimas dkk juga didoakan agar sukses di .

“Kita harus bersabar dan ikhlas dengan kondisi saat ini. Ini satu di antara ujian yang diberikan Allah SWT. Insyaallah, pandemi ini segera berakhir,” kata Ustaz H. Muhammad Nur Sueb dinukil dari laman PSSI.

“Kami juga mendoakan PSSI selalu sukses, jaya, dan Timnas Indonesia mampu meraihk kemenangan di Kualifikasi 2022 demi mengharumkan nama bangsa,” jelas Ustaz H. Muhammad Nur Sueb.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Dubai, (UEA), pada 17 Mei 2021. Skuad Garuda berkekuatan 28 pemain untuk persiapan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di Grup G Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 3 Juni 2021, pada 7 Juni 2021, dan UEA pada 11 Juni 2021. Sebelum itu, Skuad Garuda telah ditunggu Afghanistan dan Oman pada 25 dan 29 Mei 2021 dalam rangkaian uji coba.

Berita Terkait