Teco Ungkap Pesan Penting untuk 3 Pemain Bali United yang Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih Bali United, , memberikan pesan penting untuk tiga pemainnya yang mendapat panggilan memperkuat . Teco meminta ketiga pemain tersebut untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Ketiga pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia adalah Nadeo Argawinata, Kadek Agung, dan . Mereka mengikuti pemusatan latihan Timnas Garuda yang digelar di Jakarta dan Dubai, Uni Emirat Arab.

“Ketika mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia, mereka harus kerja keras di sana. Mereka sekarang sudah punya pertandingan setelah tahun lalu semuanya di cancel,” kata Teco.

Pemusatan latihan itu digelar untuk mematangkan persiapan Timnas Indonesia pada . Seperti diketahui, Timnas Garuda memiliki tiga laga sisa pada babak penyisihan Grup G.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021). Namun, sebelumnya pasukan Shin Tae-yong akan menjajal Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021) pada laga uji coba.

“Semua pemain yang datang pasti punya semangat tinggi karena sudah lama tidak membela negara. Semoga mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus,” tegas Teco.

Berita Terkait