Atta Halilintar Ingin Minta Restu Aurel Hermansyah Sebelum Beli Sriwijaya FC

tidak akan grasak-grusuk dalam menerima lamaran . YouTubers papan atas di Asia Tenggara itu bakal berdiskusi lebih dulu dengan istrinya, Aurel dan keluarga besarnya.

Atta Halilintar mendapatkan tawaran dari Presiden FC, , untuk mengakuisisi klub kebanggaan warga Sumatera Selatan tersebut.

Hendri telah menyambangi Atta Halilintar ke Jakarta pada Rabu (5/5/2021) malam WIB untuk memulai negosiasi. Pria berkacamata itu juga membawakan proposal dan oleh-oleh dalam bentuk jersey kandang dan tandang, pempek, dan batu cincin.

“Saya bahagia bertemu Pak Hendri. Memang suatu keputusan tidak bisa diambil dalam semalam. Saya perlu diskusi dengan istri dan keluarga,” kata Atta Halilintar dalam channel YouTube SFC Tv.

“Namun, terkait rencana memiliki klub dan memajukan sepak bola , saya sangat ingin. Tinggal sekarang, kalau istilahnya dengan klub sepak bola, jodoh-jodohan. Harus tahu bibit, bebet, dan bobotnya dulu.”

“Kalau bercerita seperti ini, tentu tidak membicarakan pahitnya. Sama seperti ketika menikah. Ini jodoh, harus tahu baik dan buruknya istri. Sama seperti ini, entah soal bisnis atau yang lain, kami sedang berpacaran dan menyatukan persepsi.”

“Intinya kalau mau suatu hal yang hebat, kami butuh satu pemikiran visi, misi, cita-cita, dan kemauan. Kalau semuanya bisa satu, apapun di dunia ini, saya yakin tidak ada yang mungkin. Luar biasa pertemuan kali ini. Pak Hendri membawakan proposal kepada saya,” jelas Atta Halilintar.

Jika Atta Halilintar bergabung, Hendri yakin Sriwijaya FC akan digandrungi generasi milenial di seluruh Indonesia. Figur pria dengan ciri khas ashiap itu dianggap sebagai perwajahan anak muda saat ini.

“Bang Atta Halilintar kalau kami lihat dari kacamata kekinian, orangnya pintar dan religius. Yang paling menarik nanti kalau jadi gabung, semua generasi milenial di Indonesia, termasuk Sumatera Selatan, pasti mencintai Sriwijaya FC,” tutur Hendri.

“Ini yang kami tunggu dari Bang Atta Halilintar. Sudah saatnya dia melebarkan kontribusinya untuk bangsa ini, satu di antaranya melalui sepak bola.”

“Saya yakin setelah ini, Bang Atta Halilintar bisa menjadi manajer Indonesia. Itu luar biasa. Dan kita-kita yang agak mulai tua ini sudah saatnya memberikan kesempatan bagi anak muda,” terang Hendri.

Berita Terkait