Eduardo Almeida Diminta Loloskan Arema FC ke Piala AFC 2022

FC menunjuk Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala di 2021. Juru taktik asal Portugal itu diharapkan mampu membawa tim barunya itu ke kompetisi antarklub Asia atau 2022.

General Manager (GM) Arema FC mengatakan dengan pengalaman yang dimiliki Eduardo, ia yakin timnya mampu mencatatkan prestasi di kompetisi mendatang.

Target besar pun dibebankan kepada eks pelatih tersebut, yaitu finish di papan atas sekaligus merebut satu tiket ke .

Ruddy mengaku optimistis target tersebut bisa dipenuhi asalkan ada kerja sama yang baik antara manajemen, pemain, pelatih, dan suporter.

“Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, ofisial, dan fans untuk memberikan dukungan yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerja sama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi,” kata Ruddy.

Sementara itu, terkait jadwal kedatangan Eduardo ke Malang, Ruddy mengatakan saat ini pelatih 43 tahun tersebut sedang mengurus visa keberangkatannya ke Indonesia. Ruddy berharap pelatih berlisensi UEFA Pro itu sudah bisa bergabung di sesi latihan perdana tim usai libur Idulfitri pada 21 Mei mendatang.

“Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai protokol kesehatan, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih,” papar Ruddy Widodo.

Berita Terkait