Arema FC Bidik Kiper Asal Brasil yang Pernah Satu Tim dengan Alisson Becker

sudah mengajukan penawaran resmi kepada kiper asal Brasil . Kini, manajemen masih menunggu jawaban dari salah satu kiper Brasil di U-17 2011 itu.

Surat penawaran tersebut dikirimkan pada Senin (3/5/21) kemarin. Menurut General Manager FC, surat tersebut adalah salah satu proses yang harus dilalui untuk mendatangkan Jacsson ke Malang.

Saat ini Jacsson masih terdaftar sebagai pemain Novo Hamburgo yang bersaing di ajang Campeonato Gaucho, sebuah kompetisi regional negara bagian Rio Grande do Sul.

“Hari ini (3/5/2021) kami sudah mengirimkan offering letter kepada si pemain. Tinggal menunggu ditandatangani saja. Setelah itu, kami ajukan VISA sebagai syarat pemesanan tiket pesawat. Harapannya bisa segera beres dalam waktu dekat,” kata Ruddy dikutip dari Wearemania.

Menurut Ruddy, keputusan merekrut kiper asing tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang. Arema FC pun sudah mantap untuk meminang Jacssen.

“Tentu saja bukan sekadar asing, tapi yang berkualitas. Kami lihat kiper ini punya curriculum vitae dan rekam jejak yang bagus. Video rekaman pertandingannya pun juga jadi pertimbangan.

“Ditambah dengan keyakinan dari sang agen mengenai rekam jejak kiper Brasil tersebut, maka kami mantap mendatangkan dia.”

Sebelum membela Novo Hamburgo, Jacsson pernah bermain untuk klub Bolivia, Bolivar dan klub kasta tertinggi Brasil, Internacional. Kiper 27 tahun itu pernah satu tim dengan Alisson Becker ketika membela Internacional tahun 2015-2016.

Berita Terkait