Eks Persebaya Surabaya Resmi Perkuat Dewa United

Dewa United kembali mendapat tenaga baru untuk menghadapi Liga 2 musim ini. Pasukan Kas Hartadi secara resmi mengumumkan sudah mengontrak Rivky Mokodompit.

Kedatangan Rivky, membuat Dewa United persaingan di sektor penjaga gawang ketat. Sebelumnya, Shahar Ginanjar sudah didatangkan klub tersebut.

Kedua kiper tersebut pada musim lalu sama-sama membela klub Liga 1. Rivky berseragam Persebaya Surabaya, sedangkan Shahar bermain untuk Persija Jakarta.

“Rivky bergabung dengan Dewa United. Dia kami berikan kontrak selama satu tahun,” kata COO Dewa United Rendra Soedjono, saat dihubungi awak media.

Rendra memastikan Rivky, bukan pemain dari Liga 1 yang berlabuh di Dewa United. Masih ada beberapa nama lainnya yang datang dalam waktu dekat ini.

Hanya saja, Rendra masih enggan menyebut nama pemain yang bakal berlabuh di Dewa United. Sementara untuk pemain lain menyusul,” ucap pria berusia 42 tahun itu.

Skuad Dewa United bakal mendapatkan jatah libur Idulfitri selama dua pekan. Selama masa libur Herman Dzumafo dan kawan-kawan tetap diperintahkan untuk menjaga kondisinya.

“Hari ini terakhir kami melakukan latihan, setelah itu pemain akan kembali latihan pada 19 Mei mendatang. Dua pekan saya rasa cukup untuk mereka berlibur,” ujarnya.

Rendra menjelaskan ada hukuman yang diberikan kepada pemain Dewa United, yang melanggar aturan selama libur. Hal ini agar mereka menjalankan tugas yang dikasih.

“Nantinya selama liburan mereka disiapkan tugas. Kemarin sebelum latihan kita sudah timbang berat badan mereka. Nanti ketika kembali ada yang bertambah berat, mereka akan kena denda. Naik 1 Kg sama dengan denda Rp100 ribu,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.